Find Us On Social Media :

'Gak Ada Harta Gono Gini', Sidang Perceraian di Depan Mata, Kuasa Hukum Dewi Perssik Bantah Ada Masalah Harta Gono Gini dan Settingan

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 29 Juni 2022 | 08:29 WIB

Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang perceraian mereka.

Berdasarkan informasi dari Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan bahwa DP nama akrab Dewi Perssik ingin melakukan mediasi saat sidang yang dijadwalkan pada tanggal 4 Juli mendatang.

"Pertemuan untuk mediasi di luar pengadilan rasanya akhirnya juga tidak bisa dilaksanakan karena dari Mbak Dewi sudah menyampaikan sikapnya bahwa nanti mediasinya langsung pada saat di pengadilan di tanggal 4," jelas Sandy Arifin ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Ketika ditanyakan mengenai pembagian harta setelah bercerai, Sandy Arifin mengaku bahwa tidak ada pembicaraan tersebut dengan Dewi Perssik.

Sandy juga mengatakan bahwa baik dari pihak Dewi Perssik maupun Angga sudah menyetujui untuk berpisah secara baik-baik saja.

"Nggak ada, nggak ada harta gono gini di gugatan, tidak ada harta gono gini sama sekali, jadi hanya lebih kepada berpisah secara baik-baik. Tapi, mediasi Mbak Dewi, klien kami ingin tetap melakukan proses mediasi di dalam pengadilan nanti tanggal 4," lanjutnya.

Sandy Arifin mengatakan alasan perceraian dari pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun ini adalah perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa disamakan lagi.

"Ya karena prinsip yang sudah berbeda dan juga Aa (Angga Wijaya) sendiri kelihatannya sudah bulat untuk mengajukan gugatan cerai tersebut," tuturnya.

Baca Juga: 'Maaf Ya', Jadi Tamu di Acara HUT Polri, Dewi Perssik Enggan Ingin Diwawancara

Tinggal menghitung hari menuju sidang mediasi, Sandy Arifin mengakui bahwa pihak Dewi Perssik sudah siap untuk menghadapi sidang perceraian ini.

Dirinya mengatakan bahwa sudah menyiapkan tim kuasa hukum yang nanti akan mendampingi Dewi Perssik selama sidang.