Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Istri Sah Nekat Telanjangi Pelakor di Jalan Raya Sampai Profesi Istri Ricky Harun Ternyata Nggak Main-main

By Okki Margaretha, Rabu, 29 Juni 2022 | 09:47 WIB

Berita terpopuler hari ini mengangkat kisah nekat seorang istri sah yang memergoki suaminya berselingkuh. Lalu, ada pula fakta soal profesi istri Ricky Harun yang tak main-main.

Grid.IDPelakor dan perselingkuhan kerap menjadi teror dalam sebuah rumah tangga.

Seperti halnya kisah yang terjadi di antara sepasang suami istri yang terlibat pertengkaran di tempat umum, dan menjadi tontonan warga, lantaran hadirnya orang ketiga.

Cerita lengkap soal perselingkuhan ini, menjadi salah satu berita terpopuler di Grid.ID yang sudah kami rangkum untuk pembaca hari ini, Rabu (29/6/2022).

Tak cuma kisah soal perselingkuhan, ada pula lanjutan cerita dari Marshanda, yang beberapa waktu lalu dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah akhirnya ditemukan, keluarga yang terdiri dari ibunda dan adik perempuan Marshanda, langsung memberikan klarifikasi mereka.

Selain dua berita terpopuler di atas, ada pula kabar lain yang datang dari rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher yang sedang memanas.

Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Hatinya Hancur Lihat Suami Selingkuh di Depan Mata, Wanita Ini Sampai Telanjangi hingga Permalukan Pelakor di Tempat Umum, Begini Reaksi Suaminya yang Bikin Emosi!

Siapa yang tak patah hati melihat suami berselingkuh dengan perempuan lain.

Akibat cemburu, sang istri sah tak segan-segan mempermalukan suami dan selingkuhannya di tengah jalan raya.

Tak cuma jadi tontonan warga, aksi nekat yang istri sah juga membuat pasangan suami sah dan selingkuhannya babak belur.