Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Sempat Koar-koar Mayang Ingin Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi, Adik Vanessa Angel Kini Justru Ngaku Diterima di Fakultas Kedokteran Gigi

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 29 Juni 2022 | 14:11 WIB

Mayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Putri Doddy Sudrajat, yakni Mayang dikabarkan mendapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Padahal sebelum menerima beasiswa Fakultas Kedokteran Gigi itu, Mayang santer disebut Doddy Sudrajat ingin berkuliah di jurusan lain.

Sebelum Mayang dikabarkan mendapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi, Doddy Sudrajat sempat koar-koar Mayang ingin kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi.

Pria yang akrab disapa Daddy itu bahkan mengungkapkan alasan putrinya ingin kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi agar bisa menjawab pertanyaan dari wartawan.

Mengingat, adik kandung dari Vanessa Angel itu kerap dikritik netizen lantaran kemampuannya dalam menjawab pertanyaan media yang kurang cakap.

Setelah sebelumnya sempat mengaku ingin kuliah jurusan Hukum, lalu berganti jadi jurusan Ilmu Komunikasi, kini Mayang justru kembali berubah pikiran.

Mayang bahkan kabarnya mendapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (27/6/2022), Mayang mengaku tak menyangka jika ia diterima di Fakultas Kedokteran Gigi.

Baca Juga: Kasus Masih Gantung, Pihak Tan Skin Belum Tanggapi Permintaan Maaf Mayang

"Deg-degan juga sih sebenarnya, karena nggak nyangka bakal diterima, tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG," kata Mayang.

"Nanti tanggal 2 (Juli) ujian masuk kampusnya," imbuhnya.