Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS! Ibu dan Adik Ayu Anjani Tenggelam di Labuan Bajo, Kapal Wisata yang Ditumpangi Diterpa Cuaca Buruk dan Gelombang Tinggi!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 29 Juni 2022 | 13:42 WIB

Ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Kabar duka datang dari pemain sinteron Ayu Anjani.

Ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Selasa (28/6/2022).

Melansir Tribunnews.com, kapal wisata yang dinaiki oleh ibu dan adik Ayu Anjani , KLM Tiana Liveaboard, diterpa cuaca buruk dan gelombang tinggi.

Alhasil kapal wisata yang berangkat dari Labuan Bajo menuju Pulau Padar itu tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Lalu Wahyu Efendi, menjelaskan kronologi tenggelamnya kapal wisata yang ditumpangi ibu dan adik Ayu Anjani.

"Saat tiba di perairan Pulau Kambing, kapal wisata Tiana yang mengangkut penumpang 18 orang, dan ABK 6 orang diterpa cuaca buruk beserta gelombang tinggi, sehingga Kapal Tiana tenggelam," ujar Lalu Efendi, Selasa (28/6/2022) siang.

Pukul 09.00 WITA, tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang korban atas nama J. Widaningsi, seorang perempuan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dievakuasi menuju RSUD Komodo.

"Pada pukul 10.10 WITA, korban terakhir ditemukan oleh Tim SAR Gabungan setelah melaksanakan proses penyelaman dari Basarnas Maumere (Pos SAR Manggarai Barat)," tutur Lalu Wahyu Efendi.

Baca Juga: Jadi Korban Kecelakaan Bus Rombongan Guru SD di Tasikmalaya, Pasutri Ini Justru Diduga Meninggal Lantaran Tenggelam, Begini Ceritanya

Korban meninggal kedua ini atas nama Anisa Firtiani.

Dua korban tewas itu diketahui merupakan ibu dan adik Ayu Anjani.