Find Us On Social Media :

Keluarga Tak Panik saat Pertama Kali Dapat Kabar Marshanda Hilang, Akui Tahu Semua Kegiatan sang Aktris di Los Angeles hingga Posisinya

By Citra Widani, Rabu, 29 Juni 2022 | 14:25 WIB

Klarifikasi keluarga atas kabar hilangnya Marshanda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Adik dan ibunda Marshanda akhirnya menggelar konferensi pers secara daring terkait kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat.

Alyssa, adik Marshanda menjelaskan tujuan sang kakak datang ke Los Angeles yang ternyata bukan semerta-merta untuk jalan-jalan saja.

Tujuan Marshanda datang ke Los Angeles ternyata untuk melakukan healing trip terkait penyakit bipolar yang dideritanya.

Meski berangkat sendiri, Marshanda tetap didampingi oleh psikiater dan teman-temannya di Los Angeles.

"Tujuan awalnya Kak Marshanda berkunjung ke USA itu dia mau healing trip."

"Karena kan dia dalam kondisi bipolar dan dia pengin mencari cara supaya dia lebih sehat, mengurangi obat-obatnya, jadi dia bisa pakai alternatif healing yang lebih sehat untuk badannya," tutur Alyssa, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/6/2022).

Alyssa mengatakan bahwa ia dan keluarga Marshanda di Jakarta tidak merasa khawatir ataupun panik usai mendengar kabar ini di media sosial.

Pasalnya, Marshanda tak pernah lepas komunikasi dengan pihak keluarga sejak pertama sampai di Los Angeles hingga detik ini.

"Kemarin bagaimana kita bisa mengetahui berita itu pun sama dengan teman-teman di sini, yaitu kita melihat dari sosial media."

Baca Juga: Videonya Sebelum Dikabarkan Hilang Saat Nangis-nangis Begitu Menyayat Hati Viral Lagi, Marshanda Bikin Gelisah Rakyat Indonesia Tatkala Curhat Hal Ini: Dia Bawa Gue ke Pulau, Gue Gak Dipasung

"Tapi kalau misalkan orang dinyatakan hilang itu berdasarkan hukum adalah apabila orang itu tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam."