Find Us On Social Media :

Diisukan Angkat Kaki dari Rumah Sule Usai Berseteru dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Bantah Kabur Tiap Kali Ada Masalah, Ini Alasannya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 29 Juni 2022 | 15:31 WIB

Nathalie Holscher bantah kabar tentang dirinya kabur dari rumah Sule setiap berseteru dengan Putri Delina dan ungkap alasannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Beberapa waktu terakhir ini, Nathalie Holscher santer dikabarkan kabur dari rumah Sule usai berseteru dengan Putri Delina.

Ini merupakan kali kedua Nathalie Holscher diisukan angkat kaki dari rumah Sule usai berseteru dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Menanggapi kabar dirinya yang disebut kabur bahkan minggat dari rumah Sule pasca bersitegang dengan Putri Delina, Nathalie Holscher akhirnya buka suara.

Sebelumnya, hubungan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina sempat dikabarkan renggang buntut dari pengakuan anak sambungnya itu.

Dalam konten YouTube Maia Estianty, Putri Delina mengaku masih sakit hati dengan sikap Nathalie Holscher di masa lalu yang sampai pergi dari rumah.

Di lain sisi, Nathalie Holscher yang mengetahui hal itu mengaku bahwa dirinya selama ini telah minta maaf kepada Putri Delina atas sikapnya di masa lalu.

Ia bahkan meminta maaf kepada Putri Delina jika selama ini dirinya belum bisa menjadi sosok ibu sambung yang baik.

Alih-alih membaik, hubungan keduanya justru tampak makin renggang hingga sempat saling perang sindir di media sosial.

Imbas dari hal tersebut, beredar kabar bahwa Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah Sule usai berseteru dengan Putri Delina.

Baca Juga: 'Kebahagian Anak yang Saya Dahulukan' Penyataan Lawas Sule Soal Buah Hati yang Tetap Nomor 1 Jadi Sorotan, Warganet Auto Iba dengan Nasib Nathalie Holscher

Menanggapi kabar tersebut, Nathalie Holscher dengan tegas membantah bahwa ia tidak kabur dari rumah suaminya.