Find Us On Social Media :

'Tega Banget Ninggalin Aku' Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Artis Kolosal Ini Berduka Hebat, sang Ibu dan Adik Jadi Korban Tenggelamnya Kapal Wisata di Labuan Bajo

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 29 Juni 2022 | 16:15 WIB

Ayu Anjani tulis pesan pilu usai ibu dan adiknya dilaporkan tenggelam di Labuan Bajo.

Grid.ID - Artis kolosal ini tengah berduka hebat lantaran ibu dan adiknya menjadi korban tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo.

Ya, artis kolosal yang baru saja kehilangan ibu dan adiknya di Labuan Bajo itu adalah pemain sinetron Ayu Anjani.

Ibu dan adik Ayu Anjani dilaporkan tenggelam di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Selasa (28/6/2022).

Melansir Tribunnews.com, kapal wisata yang ditumpangi ibu dan adik Ayu Anjani , KLM Tiana Liveaboard, diterpa cuaca buruk dan gelombang tinggi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Lalu Wahyu Efendi, menjelaskan kronologi tenggelamnya kapal wisata yang ditumpangi ibu dan adik Ayu Anjani.

"Saat tiba di perairan Pulau Kambing, kapal wisata Tiana yang mengangkut penumpang 18 orang, dan ABK 6 orang diterpa cuaca buruk beserta gelombang tinggi, sehingga Kapal Tiana tenggelam," ujar Lalu Efendi, Selasa (28/6/2022) siang.

Dari 18 penumpang dan 6 orang ABK itu terdapat 2 penumpang yang dikabarkan meninggal dunia.

2 korban yang meninggal itu adalah ibu dan adik Ayu Anjani.

Kehilangan sang ibu dan sang adik dalam waktu bersamaan, Ayu pun menulis pesan pilu di media sosialnya.

Baca Juga: 'Maaf Aku Terlalu Lalai' Ibu dan Adik Ayu Anjani Tenggelam di Perjalanan Menuju Pulau Padar, sang Selebgram Tulis Permintaan Maaf serta Curhatan Pilu

Awalnya, Ayu mengunggah video kenangan saat dirinya berlibur bersama adiknya.