Find Us On Social Media :

The Real Sultan Tak Medit Harta, Nagita Slavina Rela Keluar Duit Demi Beli Sederet Barang Mewah Ini Buat Para Sepupunya yang Main ke Istana Andara: Jangan Rebutan Ya!

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 29 Juni 2022 | 16:00 WIB

The real Sultan, Nagita Slavina tak pelit harta dan bagi-bagi barang mewah ini untuk sepupunya, apa ya kira-kira?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - The real Sultan yang tak medit harta, begini momen ketika Nagita Slavina bagi-bagi barang mewah untuk para sepupunya.

Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina kuras duitnya demi membelikan barang-barang mewah untuk sepupunya yang main ke Andara.

Pantas saja Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hartanya makin melimpah, tentu karena pasangan selebriti yang satu itu doyan berbagi.

Seperti yang diketahui, Nagita dan Raffi termasuk pasangan tajir melintir yang selalu jadi sorotan.

Pasalnya, sumber harta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun berasal dari berbagai bidang.

Melansir dari Kompas.com, beberapa sumber kekayaan Raffi dan Nagita antara lain seperti Instagram, Youtube, hingga acara televisi.

Tak cuma itu, Raffi dan Nagita juga didapuk menjadi duta atau brand ambassador dari berbagai brand ternama di Indonesia yang memberinya pundi-pundi rupiah.

Belum lagi dua aset utama Raffi Ahmad berupa rumah produksi dan klub sepak bola yang membuatnya makin tajir.

Raffi Ahmad diketahui memiliki klub sepak bola bernama RANS Cilegon FC yang dirintisnya bersama pengusaha lain seperti Rudy Salim.

Baca Juga: 'Lu Jangan Gila!' Jengkel Dengar Pengakuan Raffi Ahmad Soal Harga Pesawat Jet Pribadi Miliknya, Ruben Onsu Kuliti Kekayaan Milik Suami Nagita Slavina!

Keduanya juga merambah ke olahraga basket dengan membeli klub basket bernama RANS PIK Basketball.