Find Us On Social Media :

Disebut Asal Nyelonong Masuk Mobil Tanpa Sapa Wartawan dan Fans Pasca Tiba dari Prancis, V BTS Langsung Unggah Permintaan Maaf Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 29 Juni 2022 | 16:32 WIB

V BTS unggah postingan permintaan maaf usai disebut asal masuk mobil tanpa menyapa wartawan dan penggemar setiba dari Prancis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - V BTS sempat dikritik lantaran sikapnya yang disebut mengabaikan wartawan dan penggemar saat tiba di Korea Selatan dari Prancis.

Merasa bersalah lantaran telah mengabaikan awak media dan penggemarnya yang sudah menunggu kedatangannya dari Prancis, V BTS pun meminta maaf.

Melalui postingannya di Weverse, V BTS mengunggah permintaan maaf kepada wartawan dan fans atas sikapnya saat tiba di Korea Selatan dari Prancis.

Menariknya, penggemar yang melihat unggahan tersebut justru gemas lantaran sikap manis V yang merasa bersalah kepada wartawan dan fans.

V diketahui telah tiba di Korea Selatan usai menghadiri acara pagelaran busana Celine di Paris, Prancis, bersama Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK.

Sebelumnya, V terlihat tersenyum dan menyapa awak media dan para penggemarnya saat hendak berangkat ke Prancis menggunakan jet pribadi.

Namun, sikap V itu berbanding terbalik ketika ia tiba di Korea Selatan pada Selasa (28/6/2022) sepulang dari Prancis.

Melansir dari Allkpop.com, saat tiba di Korea Selatan, V langsung menuju ke mobil yang telah menunggunya.

Idol bernama asli Kim Taehyung itu bahkan terlihat sama sekali tak menyapa atau berinteraksi dengan penggemar maupu reporter yang telah menunggunya.

Baca Juga: Jadi Member Pertama yang Rilis Album Usai BTS Hiatus, Ini Detail Perilisan Album 'Jack In The Box' J-Hope, Bulan Depan?

Sikap V tersebut pun tak ayal langsung menjadi perbincangan publik hingga jadi berita utama.