Find Us On Social Media :

Ibu dan Adik Ayu Anjani Tenggelam saat Liburan di Labuan Bajo, sang Artis Tulis Pesan Khusus Ini Pasca Keduanya Dinyatakan sebagai Korban Meninggal Dunia

By Nur Andriana, Rabu, 29 Juni 2022 | 16:59 WIB

Ibu dan Adik Ayu Anjani tenggelam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam saat liburan di Labuan Bajo sudah beredar luas di media sosial.

Adapun menurut kabar ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam, keduanya dinyatakan meninggal dunia setelah ditemukan.

Tentu saja berita duka ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam ini menyisakkan luka dan kesedihan mendalam bagi sang artis.

Bahkan belum lama ini diketahui jika Ayu sempat mengunggah beberapa video dalam Instagram Storynya yang menampilkan momen kebersamaannya dengan sang ibu dan adik.

Ia juga terlihat memberikan pesan menyentuh untuk sang ibunda yang kini sudah tiada.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek. Maafin Ayu yang selalu lalai," tulisnya mengutip dari akun Instagram Ayu pada Rabu (29/06/2022).

Bukan cuma itu, Ayu juga berjanji akan menjadi orang sukses seperti halnya yang selalu diimpikan oleh sang ibunda semasa hidup.

"Mama tenang aja. Ayu akan jadi orang yang sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain. Jadi mama tenang aja yah," sambungnya.

Baca Juga: 'Maaf Aku Terlalu Lalai' Ibu dan Adik Ayu Anjani Tenggelam di Perjalanan Menuju Pulau Padar, sang Selebgram Tulis Permintaan Maaf serta Curhatan Pilu

Tak hanya itu, Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan penggemar yang mengirimkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya sang ibu dan adik dalam peristiwa tersebut.