Find Us On Social Media :

Perkenalkan Octopus sebagai Aplikasi Daur Ulang Sampah di Jakarta dengan Berbagai Keuntungan dan Voucher, Hamish Daud Langsung Banjir Dukungan Pemprov DKI Jakarta

By Rissa Indrasty, Kamis, 30 Juni 2022 | 07:27 WIB

Hamish Daud perkenalkan aplikasi daur ulang sampah, Octopus.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aplikasi layanan daur ulang sampah karya anak bangsa, Octopus, kini hadir untuk warga Jakarta.

Di mana aplikasi Octopus memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengelola sampah atau barang bekas pakai dengan tepat.

Selain berkontribusi menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, pengguna aplikasi Octopus juga mendapat keuntungan dalam bentuk poin yang dapat ditukar antara lain dengan voucher listrik, pulsa, voucher makan di restoran dan lain-lain.

Kehadiran aplikasi program daur ulang sampah ini  tentunya mendapat dukungan dari Pemprov DKI Jakarta.

"Hingga saat ini, kami memang terus berupaya untuk memfasilitasi masyarakat dan para pelaku usaha untuk mengelola sampah, memanfaatkan, serta mengembangkan hasil daur ulang", ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dalam pengenalan aplikasi Octopus di M Bloc Space, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Ahmad Riza Patria juga mengungkapkan aplikasi ini juga sejalan dengan harapan pemerintah Pemprov DKI Jakarta dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

"Aplikasi dan ekosistem ini merupakan program yang selaras dengan misi kami," ungkap Ahmad Riza Patria. 

Artis sekaligus Co-Founder dan CMO Octopus, Hamish Daud, mengungkapkan kehadiran aplikasi Octopus di Jakarta diharapkan bisa menambah lebih banyak orang untuk bergabung. 

"Pengen banget bisa kita ekstansi banyak orang bisa gabung new habbit atau lifestyle Octopus, ini kita bikin segampang mungkin," ungkap Hamish Daud.

Baca Juga: Jarang Terekspos! Ternyata Hamish Daud Lebih Ingin Raisa Tekuni Profesi Ini, Tak Lupa Beberkan Kebiasaan Zalina yang Menurun dari Sang Ayah

Apalagi, saat ini adalah waktu yang pas untuk mengajak orang menjaga lingkungan.