Find Us On Social Media :

Bangga Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts, Prilly Latuconsina Langsung Beri Kalimat Manis Ini untuk sang Mantan

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 30 Juni 2022 | 14:17 WIB

Prilly Latuconsina bangga usai melihat Maxime Bouttier main film Julia Roberts.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Prilly Latuconsina beri dukungan manis usai tahu Maxime Bouttier main film Julia Roberts.

Bak bangga usai tahu bahwa Maxime Bouttier main film Julia Roberts, Prilly Latuconsina pun dibuat kagum dengan kerja keras mantan kekasihnya itu.

Meski tak lagi berpacaran, namun Prilly Latuconsina kedapatan memberi dukungan usai tahu Maxime Bouttier main film Julia Roberts.

Pada Kamis (30/6/2022), Maxime Bouttier secara mengejutkan mengunggah video trailer film Hollywood 'Ticket to Paradise' yang dibintanginya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @bouttier_maxime itu menampilkan sederet cuplikan adegan dari film 'Ticket to Paradise'.

"I’m so excited to finally show this! #TicketToParadise. In Theaters this October," tulis Maxime Bouttiter pada keterangan unggahannya.

Selain Julia Roberts, dalam film tersebut Maxime Bouttier juga terlihat beradu akting dengan aktor ternama Hollywood, George Clooney dan artis cantik, Kaitlyn Dever.

Dalam video trailer tersebut, ada beberapa cuplikan adegan romantis antara Maxime Bouttier dengan lawan mainnya, Kaitlyn Dever.

Baca Juga: Rumah Artis Prilly Latuconsina Senilai Rp 20 Miliar, Mantan Pacar Maxime Bouttier Gunakan Lahan Samping Huniannya untuk Bercocok Tanam: Bermanfaat Buat Banyak Orang

Melihat debut film Hollywood Maxime Bouttier tersebut, banyak rekan selebriti Tanah Air yang bangga dengannya, termasuk mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina.