Find Us On Social Media :

Profil Maxime Bouttier, Mantan Prilly Latuconsina yang Kini Jadi Lawan Main Julia Roberts dan George Clooney di Film Hollywood Ticket to Paradise

By Citra Widani, Kamis, 30 Juni 2022 | 16:31 WIB

Maxime Bouttier memerankan film layar lebar bertajuk Tickets to Paradise bareng Julia Roberts dan George Clooney.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Maxime Bouttier kini tengah menjadi sorotan usai mengunggah trailer film Hollywood perdananya bertajuk Ticket to Paradise.

Selain merupakan debutnya di dunia seni peran Hollywood, Maxime Bouttier semakin membuat warganet bangga lantaran ia akan beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.

Sontak unggahan Maxime Bouttier di Instagram-nya dipenuhi oleh pujian dan ucapan selamat dari rekan sejawat termasuk sang mantan pacar Prilly Latuconsina.

Berikut profil Maxime Bouttier

Maxime Bouttier merupakan seorang aktor, model, dan sutradara berkebangsaan Indonesia.

Pemilik nama asli Maxime Andre Salam Bouttier itu lahir di Perancis, 22 April 1993 dari pasangan blasteran Patrice Bouttier dan Siti Purwanti.

Maxime Bouttier menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina saat keduanya terlibat proyek sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2017), namun hubungan keduanya kandas di tahun 2019.

Maxime mengawali kariernya sebagai model di Bali di bawah naungan sebuah agensi ternama.

Ia pun pindah ke Jakarta untuk mengembangkan karier dengan mengikuti beberapa casting.

Baca Juga: Rumah Artis Prilly Latuconsina Senilai Rp 20 Miliar, Mantan Pacar Maxime Bouttier Gunakan Lahan Samping Huniannya untuk Bercocok Tanam: Bermanfaat Buat Banyak Orang

Sinetron Arti Sahabat (2010) menjadi sinetron pertama Maxime sebagai aktor baru.