Find Us On Social Media :

Dulu Tampik Habis-habisan Hubungan Luna Maya dan Putranya, Begini Perlakuan Ibunda Reino Barack Kini pada Syahrini, Rela Lakukan Hal Mengesankan Ini Saat Menantunya Sakit

By None, Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:50 WIB

Dulu tolak hubungan Luna Maya dan putranya, begini perlakuan ibunda Reino Barack pada Syahrini kini.

Grid.ID - Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack sempat berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun.

Sayangnya, hubungan Reino Barack dan Luna Maya harus kandas karena berbagai alasan.

Pada tahun 2018 lalu, Luna Maya sempat bongkar habis-habisan penyebab hubungan asmaranya dengan Reino Barack bubar usai 5 tahun bersama.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy—acara YouTube Boy William—Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

Baca Juga: Syahrini Santer Dikabarkan Hamil, Mbah Mijan Justru Bongkar Penerawangan Ini Terkait Istri Reino Barack

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Dulu sempat menentang hubungan Luna Maya dan putranya, kini Ibunda Reino Barack nampak begitu bahagia memiliki menantu seperti Syahrini.