Find Us On Social Media :

Viral Momen Kakek Datangi Dealer Mobil Bawa Uang Gepokan Sekarung, Tak Sangka Beli Pajero Mewah dan Lakukan Hal Ini Seorang Diri

By Nur Andriana, Jumat, 1 Juli 2022 | 08:49 WIB

Kolase video viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Bisa membeli barang mewah yang sudah lama diimpikan tentu menjadi suatu hal yang dapat membuat semua orang senang.

Tak terkecuali seorang kakek yang viral di TikTok belum lama ini.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @masrurohh26, tampak seorang kakek yang sedang berada di dealer mobil.

Kakek dengan jaket bermotif tersebut juga tak lupa membawa karung besar yang ternyata berisi uang pecahan Rp 100 ribu yang sangat banyak.

Terlihat ia sedang duduk dan tersenyum sambil perlahan mengeluarkan satu per satu uang gepokan yang dibawanya dalam karung.

Tentu saja potret sang kakek tersebut langsung menjadi sorotan dan perbincangan hangat netizen.

"Kakek keren, gaul, panjang umur ya kek, sehat selalu semoga berkah semuanya," tulis pemilik akun dikutip oleh Grid.ID pada Kamis (30/06/2022).

Setelah mengeluarkan semua uang gepokan tersebut, si kakek akhirnya berhasil mendapatkan mobil impiannya yang tak lain dan tak bukan adalah mobil Pajero.

Baca Juga: Viral Penumpang Kereta Api Duduk Selonjoran di Kursi Orang Lain Seolah Tak Peduli Ibu Anak Dua di Depannya, Tuai Cibiran dari Netizen hingga Disebut Tidak Punya Etika

Menariknya, sang kakek langsung menyetir sendiri mobil baru yang ia beli secara tunai tersebut.

"Si kakek beli mobil Pajero cash tempat uangnya bukan kaleng-kaleng," kata keterangan dalam video.