Find Us On Social Media :

'Saya Tidak Membunuh Mirna' Jessica Kumala Wongso Bersiteguh Pada Pendiriannya Meski Sudah Dijebloskan ke Penjara, Kepala Rutan Ungkap Sikapnya Selama di Lapas!

By None, Jumat, 1 Juli 2022 | 07:59 WIB

Jessica Kumala Wongso (Kiri) Mirna Salihin dan suami (kanan)

Grid.ID - Kasus pembunuhan Mirna dengan racun sianida oleh Jessica Kumala Wongso memang sempat menggemparkan publik.

Jessica Kumala Wongso telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini tengah menjalani masa hukumannya terkait kasus pembunuhan Mirna Salihin.

Kendati begitu, Jessica Kumala Wongso bersiteguh dengan pendiriannya dengan tetap mengatakan bila dirinya tidak membunuh Mirna, temannya sendiri.

Pada 6 Januari 2016, Indonesia digegerkan kabar kematian perempuan bernama Wayan Mirna Salihin usai menenggak kopi yang ternyata berisi racun sianida.

Mirna berusia 27 tahun ketika menghembuskan nafasnya yang terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Wafatnya Mirna menyita perhatian publik selama sekitar 10 bulan setelah diketahui kasus itu bukan sekadar kematian biasa, melainkan pembunuhan berencana.

Setelah divonis 20 tahun penjara atas kasus pembunuhan I Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso lebih sering berdiam diri di dalam kamar selnya.

Dilansir dari TribunPekanbaru.com, Jessica Kumala Wongso tampak menjadi pendiam setelah kasus pembunuhan yang menyeret namanya itu.

"Jessica belakangan ini setelah sidang putusannya jadi lebih banyak di kamar aja," kata Ika Yusanti, Kepala Rutan Pondok Bambu saat itu, saat dihubungi, Sabtu (19/11/2016).

Baca Juga: Sosoknya Bak Lenyap Usai Jebloskan Jessica Kumala Wongso ke Penjara Gegara Kasus Kopi Sianida, Begini Kondisi Suami Mirna Salihin Sekarang, Mencengangkan!

Petugas lapas pun tidak tahu pasti apa yang menyebabkan Jessica Kumala Wongso berubah.

"Mungkin merenung atau berdoanya sekarang di kamar. Jess (Jessica Kumala Wongso). Keluar kamar kalau dibesuk sama orangtuanya aja," kata dia.