Find Us On Social Media :

'Ada Botol Bir' Kecelakaan Tewaskan Ibu dan Adik Kandungnya, Ayu Anjani Bongkar Kelakuan Kru Kapal yang Ketahuan Minum Minuman Keras ketika Bertugas

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 1 Juli 2022 | 11:57 WIB

Ayu Anjani ketika ditemui di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Kamis (30/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris Ayu Anjani akui masih tidak bisa menerima kepergian dari ibu dan juga adik kandungnya karena kecelakaan kapal wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan informasi bahwa Ayu Anjani akan melaporkan seluruh awak kapal yang bertugas ketika ibu dan adiknya menjadi penumpang.

Ayu merasa yakin bahwa awak kapal tidak menjalankan tugas mereka dengan baik sehingga mengakibatkan adanya korban jiwa.

Dirinya bahkan mengatakan bahwa ayah dan adiknya yang juga ada di dalam kapal tersebut melihat perilaku awak kapal yang meminum minuman beralkohol ketika bertugas.

"Karena aku dengar saat dari pengakuan papa dan adik-adik yang ada di sana yang selamat dalam kecelakaan, diduga papah awak kapal minum-minum saat malam sebelum tidur, karena adik saya melihat ada beberapa botol bir," jelas Ayu Anjani ketika ditemui di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Kamis (30/6/2022).

Ayu juga mengatakan bahwa dia meyakini ada jenis minuman beralkohol lain yang diminum oleh awak kapal ketika sedang bertugas.

"Adik saya kan pertama kali ke sana dan nggak tahu juga siapa tahu juga di sana ada beberapa arak saya nggak tahu juga ini masih praduga tak bersalah ya."

Merasa kematian sang ibu dan juga adiknya terasa janggal, Ayu Anjani sudah menyiapkan kasus ini untuk dilaporkan.

Bahkan dirinya kini sudah memiliki kuasa hukum yang akan membantu dirinya dan keluarga menyelesaikan kasus ini.

Baca Juga: Tak Ada Kata Damai, Ayu Anjani Bakal Usut Tuntas Terkait Dugaan Kelalaian Kru Kapal yang Menyebabkan Ibu dan Adiknya Meninggal Tenggelam

"Ya memang makanya kenapa saya limpahkan ke kuasa hukum saya," tutupnya.