Find Us On Social Media :

'Ini Kelihatan Semua' Podcastnya Dianggap Keramat hingga Beberapa Bintang Tamu yang Diundang Alami Nasib Tragis, Sosok Ustaz yang Meruqyah Denny Sumargo Ungkap Fakta Mengejutkan!

By Novia, Sabtu, 2 Juli 2022 | 05:00 WIB

Denny Sumargo diruqyah Ustaz Muhammad Faizar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Youtuber sekaligus mantan pebasket Denny Sumargo makin ramai jadi buah bibir.

Hal ini bermula dari podcast Denny Sumargo yang dinilai keramat, hingga beberapa bintang tamu yang mengalami nasib tragis.

Kini, Denny Sumargo diketahui mengundang seorang ustaz untuk meruqyah dirinya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Mbak You, Laura Anna, dan Dorce Gamalama, mereka meninggal dunia setelah beberapa waktu sempat menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

Dan yang paling mengejutkan, Denny Sumargo kembali dihujat lantaran pernah menanyakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk memilih anak atau istri.

Seolah benar-benar terjadi, Gubernur Ridwan Kamil yang memilih istri, kini baru saja kehilangan putra tercintanya Emmeril Kahn Mumtadz.

Ramai dituduh membawa petaka, kini mantan atlet basket tersebut memutuskan untuk melakukan ruqyah.

Dikutip Grid.ID dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (1/7/2022), sosok Ustaz Muhammad Faizar akhirnya mengungkap fakta mengejutkan.

Baca Juga: 'Gue Terima Kasih' Ustaz yang Meruqyah Sebut Ada Jin yang Ikut Denny Sumargo Sejak Kecil, Sang Mantan Atlet Basket Ungkap Hal Ini Saat Didoakan Warganet untuk Mualaf

"Saya penasaran nih ustaz, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang melihatnya kayak begitu," tanya Densu pada sang ustaz sebelum diruqyah.

Mulanya, sang ustaz menjelaskan bahwa omongan warganet hanya mengada-ada saja.