Find Us On Social Media :

'Air Mata Tu Nggak Berlaku Kalau Menyangkut Menantu' Tiara Marleen Nangis-nangis Gegara Ditolak Damai Usai Mediasi, Haji Faisal Tegaskan Tetap Lanjutkan Proses Hukum

By Mentari Aprelia, Jumat, 1 Juli 2022 | 17:41 WIB

Kolase foto Haji Faisal

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Perseteruan antara Haji Faisal dan Tiara Marleen masih terus berlanjut.

Tiara Marleen yang dahulu vokal menghina Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, hingga keluarga Haji Faisal, kini harus menyandang status tersangka setelah dilaporkan Haji Faisal ke pihak berwajib.

Malah beberapa waktu lalu beredar video yang menampilkan Tiara Marleen menangis meminta maaf hingga beralasan menjadi tulang punggung keluarga.

Namun, hal ini tak menyurutkan langkah Haji Faisal untuk tetap melanjutkan proses hukum.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (1/7/2022), usai pelaksanaan mediasi pun Tiara kembali menangis karena Haji Faisal tetap menolak damai.

"Punya keluarga, punya anak, punya cucu, bahkan menantu saya yang sudah meninggal, anak saya yang sudah meninggal disebut-sebut," ungkap Faisal.

"Anak saya tidak bisa membela diri, menantu saya tidak bisa membela diri, karena dia sudah almarhum."

"Bagaimana jika terjadi di diri kita," tutur Faisal.

Baca Juga: Permintaan Maafnya Ditolak Mentah-mentah, Begini Awal Mula Tiara Marleen Dilaporkan H. Faisal karena Dugaan Pencemaran Nama Baik

Lebih lanjut, Haji Faisal menyatakan akan tetap meneruskan kasus tersebut untuk membela keluarganya, termasuk anak dan menantunya yang kini telah tiada.

"Kalau masih hidup mungkin masih bisa membela diri kan," lanjutnya.