Find Us On Social Media :

Pernah Adu Akting di Live Action 'Your Lie In April', Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Dikabarkan Pacaran Gegara Kepergok Ketemuan di Tempat Ini!

By Annisa Marifah, Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:09 WIB

Suzu Hirose dan Kento Yamazaki kepergok ketemuan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Penggemar dorama tentu tak asing dengan nama Kento Yamazaki dan Suzu Hirose.

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose merupakan aktor dan aktris Jepang yang kerap membintangi sejumlah dorama, film, hingga live action anime.

Dilansir Grid.ID dari Bunshun.jp pada Sabtu (2/7/2022), Suzu Hirose dan Kento Yamazaki sama-sama pernah menjadi pemeran utama dalam live action 'Your Lie In April' pada 2016.

Keduanya berperan sebagai murid SMA yang sama-sama tertarik dengan musik.

Kento Yamazaki memerkan sosok Arima Kousei pianis jenius yang memiliki trauma, sementara Suzu Hirose berperan sebagai violinis yang ceria.

Sempat dikabarkan dekat satu sama lain, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose hanya mengaku berteman baik setelah membintangi live action ini.

Namun, penggemar dibuat terkejut saat foto kebersamaan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose beredar baru-baru ini.

Keduanya dikabarkan sering mengunjungi kondominium masing-masing dan tengah berpacaran.

Baca Juga: 'Udah Agak Lama' Pisah Ranjang dengan Sule, Nathalie Holscher Kini Bercucuran Air Mata Ungkap Momen Haru Saat Akur dengan Anak-anak Sambungnya

Sekitar pukul 22:30 pada tanggal 18 Juni 2022, Suzu Hirose kembali ke rumahnya di sebuah kondominium di Tokyo setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Tetapi yang menjadi sorotan adalah sosok pria yang menunggunya pulang yakni, Kento Yamazaki, aktor populer yang kini banyak dicari di film dan drama.