Find Us On Social Media :

Banting Setir dari Penyanyi Jadi Pebisnis, Delia Septianti Cerita Antusiasnya Bisnis Jual Beli Sapi Qurban untuk Idul Adha

By Rissa Indrasty, Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:57 WIB

Mantan vocalis Ecoutez, Delia Septianti, kini melebarkan karirnya menjadi pebisnis jual beli sapi kurban.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mantan vocalis Ecoutez, Delia Septianti, kini melebarkan karirnya menjadi pebisnis jual beli sapi kurban.

Meski mulanya takut harus berinteraksi dengan sapi, tetapi rasa antusias tak terhingga dirasakan Delia Septianti setelah terbiasa.

"Seru kan? Seru banget, jadi ini bener-bener pengalaman baru banget buat aku, awalnya takut lah ngeliat sapi, tapi udah mulai biasa sih kalau aku harus biasa, dan seneng banget ternyata ketemu temen sendiri (yang beli sapi)," ungkap Delia Septianti saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Bahkan, Delia Septianti merasa hidupnya tak monoton setelah berbisnis sapi.

"Suatu pengalaman juga buat aku, lebih berwarna hidupnya, selama ini kan bisnis dibaju, akhirnya sekarnag nyoba usaha yang baru," ungkap Delia Septianti 

Wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan alasan dirinya beralih profesi dari dunia hiburan karena melihat peluang yang lebih baik di bisnis.

"Alasannya kenapa banting stir, karena kita melihat iji suatu  usaha atau bisnis yang menjanjian dan menguntungkan," ungkap Delia Septianti.

Ternyata, sudah sejak lama Delia Septianti mencoba-coba peluangnya dalam berbisnis.

"Kalau kita berbisnis kan mencari cuan, kalau aku kan dari dulu apapun kalo bisa dijadiin cuan, baju, lotion aku coba bisniskan, ini suatu tantangan," ungkap Delia Septianti.

Baca Juga: Bukan Hanya Chrissy Teigen, 2 Artis Indonesia Ini Juga Pernah Berjuang Lawan Endometriosis hingga Sempat Sulit Hamil

Selain itu, Delia Septianti mengungkapkan bahwa dirinya tak hanya mencari keuntungan, tetapi juga berkah.