Find Us On Social Media :

Yakin Nassar Gak Keder? Terungkap Jumlah Gaji Desy Ratnasari yang Nyaris Tak Ada yang Tahu, Pantas Hartanya Naik Rp 1,3 Miliar Usai 2 Kali Jadi Anggota DPR RI

By None, Minggu, 3 Juli 2022 | 06:10 WIB

Yakin Nassar Gak Keder? Terungkap Jumlah Gaji Desy Ratnasari yang Nyaris Tak Ada yang Tahu, Pantas Hartanya Naik Rp 1,3 Miliar Usai 2 Kali Jadi Anggota DPR RI

Grid.ID - Yakin Nassar gak keder lihat jumlah gaji Desy Ratnasari?

Terungkap jumlah gaji Desy Ratnasari yang nyaris tak ada yang tahu.

Pantas harta Desy Ratnasari naik Rp 1,3 miliar usai 2 kali jadi anggota DPR RI.

Tak ingin memiliki suami yang memiliki penghasilan jauh lebih rendah, intip jumlah gaji Desy Ratnasari yang harus dilampaui King Nassar jika keduanya berencana menikah.

Belakangan santer sedang didekati pedangdut Nassar, Desy Ratnasari sempat mengungkapkan sejumlah kriteria yang harus dimiliki jika kelak ingin menjadi suaminya.

Selain masalah kepercayaan, wanita yang kini berprofesi sebagai anggota DPR RI itu juga mengungkap satu syarat khusus.

Ya, Desy mengaku dirinya berharap kelak bisa memiliki suami yang mempunyai penghasilan lebih tinggi darinya.

Hal ini dipicu lantaran pengalaman pahit yang sempat dialaminya saat memiliki pasangan akibat masalah penghasilan.

Lantas jika ingin menjadi suami Desy Ratnasari yang berprofesi sebagai anggota DPR RI, berapakah jumlah gaji yang harus dilampaui Nassar?

Baca Juga: Hartanya Naik Rp 1,3 Miliar Usai Terpilih Jadi Anggota DPR RI 2 Periode, Ternyata Segini Kekayaan Desy Ratnasari yang Nyaris Tak Ada yang Tahu, Saingi Irwan Mussry?

Dilansir melalui poskupang.com, Berikut ini rincian gaji anggota DPR RI (gaji DPR RI) beserta tunjangan yang diterima dalam sebulannya untuk masa jabatan selama periode lima tahun.

Gaji anggota DPR RI telah diatur dalam Surat Edaran Setjen DPR RI No.KU.00/9414/DPR RI/XII/2010 tentang Gaji Pokok dan Tunjangan Anggota DPR RI.