Find Us On Social Media :

Wow! Bisnis Jual Beli Sapi Milik Delia Septianti Eks Ecoutez Diburu Para Artis Jelang Idul Adha 2022

By Rissa Indrasty, Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:17 WIB

Delia Septianti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mantan vocalis band Ecoutez, Delia Septianti, kini banting stir dengan berbisnis jual beli sapi.

Jelang Idul Adha 2022, bisnis jual beli sapi milik Delia Septianti yang berlokasi di Jalan Fatmawati Raya No.8 semakin laris.

Bahkan, sudah sejumlah artis yang berburu untuk membeli sapi pada Delia Septianti.

"Indra Bekti, Fuji Thariq, Ricies, Lisda," ungkap Ibunda Delia Septianti, Corry, saat dihubungi Grid.ID melalui Whatsapp, Sabtu (2/7/2022).

Tak berhenti sampai disitu, Arie Untung juga sudah melakukan survei sapi di showroom milik Delia Septianti.

"Arie Untung baru survey," ungkap Corry.

Kekasih sekaligus rekan bisnis Delia Septianti, Adhe Musly, mengungkapkan ke depannya akan mempersiapkan sapi yang bobotnya lebih besar.

"Kalau memperluas sih pasti, yang pasti untuk tahun depan kita akan mempersiapkan lagi sapi-sapi yang bobotnya lebih besar lagi Insyallah, karena itu sesuai dengan permintaan pelanggan-pelanggan  kita, nanti kita siapkan untuk tahun depan," tambah Adhe Musly saat ditemui awak media bersama Fekia Septianti di Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Sedangkan untuk perluasan cabang showroom, Delia Septianti mengungkaokan masih ingin mengembangkan showroom yang sekarang masih dijalankannya.

Baca Juga: Bukan Hanya Chrissy Teigen, 2 Artis Indonesia Ini Juga Pernah Berjuang Lawan Endometriosis hingga Sempat Sulit Hamil

"Nggak mau terlalu banyak tempat, distribusinya mau seluruh Indonesia, tapi tetap kandang kita itu dia Yogyakarta di Guhung Kidul, kalau di sini kan cuma tempat memfasilitasi temen-temen yang di Jakarta yang mau Qurban," tutup Delia Septianti.