Find Us On Social Media :

'Thariq Tukang Bersihin Toilet' Atta Halilintar Blak-Blakan Bongkar Tugas Tiap Anak di Keluarga Gen Halilintar, Ada yang Bersihin Toilet sampai Benerin Barang Elektronik Rumah!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:57 WIB

Gen Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Memiliki 11 orang anak di dalam satu rumah bukanlah hal mudah dilalui bagi pasangan Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Terkenal dengan nama Gen Halilintar, sang putra sulung, Atta Halilintar membagikan kenangan di mana dirinya dan juga adik-adiknya tidak dimanjakan oleh orangtua mereka.

Atta Halilintar menjelaskan bahwa ketika masih tinggal bersama orangtuanya, setiap anak memiliki tugasnya masing-masing.

"Kalau aku dulu karena aku anak pertama jadi ngekaptenin. Kadang kalau ada yang nggak beres aku yang beresin,"

"Aku tuh bersih yang berat-berat, garasi, ngangkat barang yang berat-berat, nyusun-nyusun ruangan, aku suka tapi," ujar Atta Halilintar di kanal YouTube Irfan Hakim seperti yang dikutip Grid.ID, Sabtu (2/7/2022).

Selanjutnya, Atta menceritakan tugas adik keempatnya yaitu Thariq Halilintar, di mana sang adik bertugas membersihkan toilet dan memasak nasi.

"Thariq itu dulu tukang bersihin toilet dan masak nasi," ujar Atta.

"Kalau Saaih itu dia dulu bagian benerin listrik, AC bocor, kan dia bagiannya suka teknik," lanjutnya.

Atta mengatakan, hal ini harus dilakukan oleh orangtuanya karena dulu mereka belum mampu untuk memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) dan keinginan agar anak-anaknya lebih mandiri.

Baca Juga: 'Aku Nggak Berani Kasih Tahu Thariq', Fuji Main Film Bukan Cinderella Bareng Rafael Adwel, Sebut Ada Adegan yang Bikin sang Kekasih Cemburu

"Memang orangtua mau mandiri plus menghemat budget juga, Pak, ngga mungkin mampu, Pak," tutupnya.

 (*)