Find Us On Social Media :

Kini Jadi Chef Kondang hingga Digilai Masyarakat Indonesia, Siapa sangka Renatta Moeloek Rupanya Pernah Banting Tulang Jualan Kue hingga Kerja 2 Bulan Tak Digaji

By None, Minggu, 3 Juli 2022 | 14:00 WIB

Renatta Moeloek

Grid.ID - Sebelum jadi chef kondang, siapa sangka rupanya Renatta Moeloek rupanya pernah banting tulang jualan kue.

Tak hanya jualan kue, Renatta Moeloek bahkan pernah merasakan pahitnya bekerja tak digaji dua bulan.

Seperti diketahui, Renatta Moeloek dikenal sebagai chef kenamaan Tanah Air.

Nama Renatta Moeloek sendiri mulai dikenal publik usai menjadi juri dalam ajang kompetisi memasak, Masterchef Indonesia.

Dengan pesonanya yang dingin dan terkesan cuek, chef Renatta justru banyak dikagumi masyarakat Tanah Air.

Jarang mengumbar kehidupan pribadinya, siapa sangka Chef Renatta rupanya pernah banting tulang berjualan kue lgo.

Dilansir dari TribunSeleb pengalamannya itu diceritakan kepada Menteri Sosial (Mensos) Tririsma Harini dan Raffi Ahmad di acara TraktiRANS Dailybox Peduli bersama masyarakat kurang mampu.

Chef Renatta memulai karir pada sebuah restoran di luar negeri yang membuat dirinya harus memasak dan bekerja disana meskipun ia tak mendapat bayaran.

"Dulu awal-awal kerja enggak dibayar, karena awal tekat banget suka sama satu restoran itu," kata Chef Renata, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga: Kebucinannya Bikin Jiwa Iri Meronta-ronta, Maudy Ayunda dan Jesse Choi Getol Tebar Kemesraan saat Bulan Madu di Tempat Tak Terduga, Netizen: Beda Ya Pasangan Jenius

"Saya samperin dan bilang bener-bener mau bekerja di sini, magang atau enggak dibayar enggak apa-apa deh, dan akhirnya dibolehin, selama 2 bulan enggak dibayar, cuma lama-lama mereka suka sama kinerja saya dan akhirnya di-hire beneran," imbuhnya.