Find Us On Social Media :

Pengorbanannya untuk Mulan Jameela Bak Dibalas dengan Air Tuba, Begini Hubungan Harry Nugraha dan Istri Ahmad Dhani Sekarang, Tetap Harmonis Meski Sudah Cerai?

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 3 Juli 2022 | 18:31 WIB

Pengorbanannya untuk Mulan Jameela Bak Dibalas dengan Air Tuba, Begini Hubungan Harry Nugraha dan Istri Ahmad Dhani Sekarang, Tetap Harmonis Meski Sudah Cerai?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sosok mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha dulu diketahui berkorban banyak untuk istri Ahmad Dhani namun bak dibalas dengan air tuba.

Pengorbanannya untuk Mulan Jameela bak dibalas dengan air tuba, begini hubungan Harry Nugraha dan istri Ahmad Dhani sekarang.

Apa Harry Nugraha dan Mulan Jameela masih tetap harmonis meski sudah cerai?

Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, penyanyi cantik Mulan Jameela pernah menikah dengan musisi yang bernama Harry Nugraha.

Namun pernikahan Mulan Jameela dengan Harry Nugraha kala itu terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Padahal saat itu Mulan Jameela dan Harry Nugraha sudah dikarunia dua orang buah hati yang bernama Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Melansir dari Nakita.ID, Melansir Nakita.ID, Harry Nugraha menikahi Mulan Jameela pada tahun 1999 sebelum sang penyanyi tergabung dalam Duo Ratu.

Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 6 tahun lantaran bercerai pada tahun 2005 silam.

Baca Juga: El Rumi Digadang-gadang Bakal Jadi Pewaris Republik Cinta Manajemen, Ternyata ini Alasan Ahmad Dhani Tunjuk Sang Putra Kedua, Suami Mulan Jameela Bakal Pensiun?

Usai bercerai dari Harry Nugraha, Mulan Jameela kemudian menikah lagi dengan Ahmad Dhani.