Find Us On Social Media :

Penantian Bertahun-Tahun Kandas, Annisa Pohan Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Tulis Pesan Haru Ini untuk Semua Wanita

By Nur Andriana, Senin, 4 Juli 2022 | 08:49 WIB

Keluarga Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

Belum lama ini, istri Ketua Umum Partai Demokrat tersebut mengaku baru saja mengalami keguguran di kehamilan anak keduanya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Annisa menyebut jika dirinya mengalami keguguran ketika kandungannya menginjak usia 7 minggu.

Sebelumnya, ia juga mendapat banyak pertanyaan dari penggemar lantaran dirinya sempat menghilang beberapa waktu terakhir.

Ternyata, absennya Annisa dari media sosial dikarenakan dirinya ingin menenangkan diri agar tidak stres di kehamilan keduanya tersebut.

"Sebenarnya alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stres, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," tulis Annisa dikutip pada Senin (04/07/2022).

Namun, ternyata takdir berkata lain karena penantiannya dengan sang suami selama bertahun-tahun harus kandas.

"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu," tuturnya.

Baca Juga: Padahal Kerajaan Hartanya Tembus Rp 15 Miliar, Annisa Pohan dan AHY Justru Tak Malu Kenakan Kaus Oblong Santai Saat Tamasya ke Puncak, Tengok Gaya Sederhananya

Meski dirinya sedih dan berat mengetahui kabar tersebut, namun ibu satu anak ini berusaha untuk ikhlas menerima kenyataan yang terjadi.