Find Us On Social Media :

'Nggak Bisa Ketemu Setiap Hari Lagi', Putrinya Bakal Merantau untuk Kuliah di Bandung, Ersa Mayori Mendadak Mellow Harus LDR dengan sang Anak

By Nur Andriana, Senin, 4 Juli 2022 | 13:09 WIB

Keluarga Ersa Mayori.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini putri Ersa Mayori yang bernama Kika baru saja lulus dari SMA dan bersiap untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Diketahui bahwa sang anak sudah diterima di salah satu universitas di Bandung.

Hal inilah yang membuat Ersa Mayori bangga melihat pencapaian sang anak yang berhasil mendapatkan universitas impiannya.

Meski begitu, ia juga mengaku mendadak jadi galau karena nantinya harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan sang putri.

Kegalauan pemain film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram miliknya.

"Siap-siap belajar LDR sama anak gadis. Yup, bulan depan Kika bakal jadi mahasiswa di Bandung," tulis Ersa dikutip oleh Grid.ID pada Senin (04/07/2022).

Ia tak menampik jika kepergian putrinya untuk melanjutkan pendidikan ini bakal membuatnya bersedih.

"Perasaan campur aduk banget! Bahagia Kika diterima di kampus impiannya, tapi mellow bakalan jauh dari anak gadis. Walau Bandung deket, tetep aja nggak bisa ketemu setiap hari lagi," sambungnya.

Baca Juga: ‘Happy Banget’, Mantan Pemain Sinetron Tuyul dan Mbak Yul Ini Dibuat Kegirangan Gegara Tanamannya Tumbuh Subur, Intip Potret Halaman Rumah Artis Ersa Mayori Yuk!

Ibu dua anak tersebut mengaku jika selama hidup ia sudah menyiapkan diri untuk melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.