Find Us On Social Media :

Lewat Kampanye Back to School, Bata Hadirkan Sejumlah Koleksi dari Brand Pilihan

By Nana Triana, Senin, 4 Juli 2022 | 16:06 WIB

Bata Cool to School

Grid.ID - Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, para orangtua mempersiapkan berbagai perlengkapan sekolah untuk mendorong semangat belajar dan prestasi anak. Terlebih, pemerintah mengizinkan sekolah untuk menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) secara penuh.

Untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah yang berkualitas, Bata Indonesia sebagai salah satu produsen sepatu, tas dan aksesori ternama berinisiatif menghadirkan kampanye Back to School.

Lewat Kampanye tersebut menawarkan beragam koleksi sepatu, kaus kaki, dan tas untuk anak di semua jenjang pendidikan, mulai dari taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sampai Sekolah Menengah Atas (SMA).

Marketing Director BATA Indonesia, Susan Amin, mengatakan kampanye Back to School menghadirkan koleksi dari berbagai brand yang bernaung di bawah Bata.

"Kami ingin agar koleksi perlengkapan sekolah dari Bata dapat membuat anak kembali bersemangat dan antusias untuk beraktivitas kembali,” ungkap Susan dalam keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Jumat (01/7/2022).

Baca Juga: Hilang dalam Dekapan Semeru, Jelajahi Dimensi Lain dalam Pendakian Gunung Lewat Buku

Seluruh koleksi pada kampanye Back to School terbagi ke dalam dua tema, yakni Safe to School dan Cool to School. Pada tema Safe to School, Bata menghadirkan koleksi sepatu dari dua brand di bawah naungan Bata, yakni Bfirst dan North Star.

Bfirst merupakan lini sepatu Bata yang didesain kokoh, tetapi tetap terasa ringan dan nyaman saat digunakan. Selain itu, beberapa koleksi sepatu bata Bfirst mengusung teknologi memory foam insole sehingga insole atau alas sepatu bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki penggunanya.

Tidak hanya itu, sepatu Bfirst juga mudah dikenakan oleh anak-anak karena menggunakan pengencang sepatu jenis velcro.

Untuk keperluan bergaya, konsumen bisa memilih sepatu dari North Star yang hadir dengan desain keren dan trendi. Terdapat 17 desain sepatu dan 15 desain tas yang bisa dipilih konsumen dari kedua brand tersebut.

Sementara pada tema Cool to SchoolBata menghadirkan 19 desain sepatu dan 8 desain tas dari North Star dan Power. Selain produk sepatu dan tas sekolah, North Star juga hadir dengan koleksi tas kasual serta kaus kaki.

Bagi remaja yang aktif dan memiliki segudang aktivitas, produk Power bisa jadi pilihan. Pasalnya, Selain memiliki material mesh yang mampu menyerap udara dan mudah dibersihkan, sepatu ini juga hadir dengan segudang fitur multifungsi.