Find Us On Social Media :

'Saya Juga Ada di Situ!' Tak Rela sang Putri Dibully Netizen, Yusuf Mansur Benarkan Pengakuan Wirda Soal Pernah Ketemu Anggota BTS

By Mentari Aprelia, Senin, 4 Juli 2022 | 19:19 WIB

Kolase foto Yusuf Mansur.

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Wirda Mansur memang sempat bikin geger hingga banjir hujatan netizen.

Penyebabnya adalah karena ia mengaku bertemu dengan para anggota BTS, salah satu grup K-Pop yang saat ini popularitasnya sedang melambung tinggi.

Namun, Wirda mengaku belum mengenal BTS saat bertemu dengan para anggota boyband asal Korea Selatan tersebut.

Setelah pengakuan pernah kuliah di beberapa universitas luar negeri yang ternyata tak benar, rupanya banyak netizen yang berpikir bahwa cerita Wirda bertemu BTS juga kebohongan.

Bahkan dalam berbagai kolom komentar akun Instagram yang mengunggah ulang video pengakuan Wirda yang menyebutkan pernah bertemu BTS, netizen beramai-ramai menyebut putri Yusuf Mansur itu halu.

Hanya saja, dilansir dari akun Instagram @lambe_turah pada Senin (4/7/2022), Yusuf Mansur justru memberikan pembelaan pada putrinya yang dibully netizen.

Malah ia juga mengatakan bahwa saat Wirda bertemu BTS, dirinya juga ada di sana.

Awalnya tak tahu bahwa ia dan sang putri bertemu rombongan artis terkenal sebelum akhirnya akhirnya diberi tahu oleh kliennya.

"Lama itu, 2000 berapa ya, itu saya juga ada di situ."

Baca Juga: Putrinya Ngaku Sempat Ketemu BTS hingga Panen Cibiran, Ustaz Yusuf Mansur Kini Blak-blakkan Mau Beli Klub Real Madrid dan Ganti Namanya Jadi Ini!

"Ada di situ, 2000 berapa belas gitu, waktu awal-awal mereka pake tudung."