Find Us On Social Media :

Edit Foto Bareng Anies Baswedan, Aldi Taher Ngaku Siap Maju Pilpres 2024 Dampingi sang Gubernur Jakarta, Netizen Malah Ngakak hingga Sebut Mantan Suami Dewi Perssik Begini

By Mentari Aprelia, Selasa, 5 Juli 2022 | 08:11 WIB

Aldi Taher siap maju Pilpres.

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Sosok Aldi Taher memang seolah tak henti menebar sensasi.

Beberapa waktu lalu, ia sempat dihujat masyarakat karena dituding pansos pada artis-artis terkenal, seperti Raffi Ahmad.

Ia juga kerap kedapatan berkomentar di unggahan Instagram para artis.

Tak terkait dengan isi konten, ia sering mengimbau agar para publik figur tersebut mengikuti langkahnya yang sering membaca Alquran untuk direkam dan kemudian diposting.

Namun, dilansir dari akun Instagram pribadi miliknya di @alditaher.official, Senin (4/7/2022), ia kembali bikin heboh dengan hal lain.

Dalam salah satu unggahannya, ia terlihat percaya diri menyandingkan potretnya dengan Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jakarta.

Di bawah potret Anies, ia memberi keterangan Capres (Calon Presiden).

Sedangkan di bawah potretnya ia memberi keterangan Cawapres (Calon Wakil Presiden).

Ya, rupanya ia sangat percaya diri bisa mendampingi Anies yang disebut-sebut menjadi salah satu kandidat presiden terkuat di pilpres 2024.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Diam, Dewi Perssik Kasih Kode Soal Hal yang Buatnya Muak dengan Angga Wijaya, Sikapnya yang Tukang Ngambek Diduga Jadi Penyebab Rumah Tangga Kandas

Bahkan dalam unggahan tersebut, ia juga menyelipkan sebuah lagu yang dinyanyikannya sendiri.