Find Us On Social Media :

'Dia Mau Silaturahmi' Kedekatan Saipul Jamil dan Dewi Perssik Sempat Dituding Jadi Penyebab sang Biduan Digugat Cerai, Angga Wijaya Bantah Tuduhan, Malah Berikan Pujian Ini

By Annisa Marifah, Selasa, 5 Juli 2022 | 11:31 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Sidang mediasi perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya jadi sorotan.

Melansir Grid.ID dari Tribun-Medan.com, sidang mediasi ini menjadi bahan pembicaraan karena kehadiran sosok Saipul Jamil.

Saipul Jamil mengaku memberikan dukungan moral untuk pasangan yang akan bercerai, khususnya kepada Angga Wijaya.

Saipul Jamil mengaku berani datang ke persidangan ini karena ia tak merasa menjadi penyebab Dewi Perssik dan Angga Wijaya bercerai.

Sebelumnya memang ramai dibicarakan bahwa interaksi dan kedekatan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil jadi penyebab Angga menggugat cerai sang istri.

“Gue kan udah janji mau kasih support Angga,” ujar Saipul Jamil

“Saya merasa enggak bersalah, jadi berani datang ke sini. Kalau misalkan gue ada apa apanya ya pasti gue ngumpet,” lanjutnya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (5/7/2022), Saipul Jamil tampak menyanyikan lagu perpisahan untuk Angga Wijaya.

Angga Wijaya juga memuji sosok Saipul Jamil sebagai sosok yang lucu dan menarik.

Baca Juga: 'Gue Mencoba Kasih Ketenangan' Batang Hidungnya Tiba-tiba Muncul di Sidang Cerai Perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil Berkilah Ingin Beri Dukungan

"Gak nangis, kalau dekat dia lucu, menarik, naif," puji Angga.