Find Us On Social Media :

'Beruntung Punya 3 Nenek 3 Kakek' Berlibur ke Kalimantan, Ussy Sulistiawaty Kenalkan Anak pada Keluarga Besar Mantan Suami

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 5 Juli 2022 | 12:18 WIB

Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan Elea

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Liburan sekolah sudah tiba, Ussy Sulistiawaty sengaja bawa anak-anaknya berlibur ke kampung halaman sang mantan suami, Sugianto Sabran di Kalimantan.

Diketahui, sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy sempat menikah dengan Sugianto pada tahun 2005, sayangnya pada tahun 2006 pernikahan tersebut harus berakhir di meja hijau.

Meski begitu, melalui unggahan Ussy baru-baru ini, dirinya seakan menjelaskan bahwa hubungannya dengan keluarga sang mantan suami masih baik-baik saja dengan membawa anak-anak berlibur ke Kalimantan.

"Alhamdulillah kemarin aq dan para krucilss sampai juga ke rumah nenek di Pangkalan Bun," tulis Ussy Sulistiawaty seperti yang dikutip oleh Grid.ID, Selasa (5/7/2022).

Ussy mengatakan bahwa rencana liburan ini memang sengaja dia rencanakan untuk sekaligus mengisi waktu liburan sekolah anak-anaknya.

"Rencana ini memang sudah jauh-jauh hari kita rencanakan sebagai salah satu pengisi liburan sekolah setelah kemarin-kemarin keliling dari Malang, Bali, Singapore, Bali lagi, dan sekarang di sini," lanjutnya.

Tidak lupa, Ussy menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dan keluarga sang mantan suami masih terjalin dengan baik-baik saja meski sudah lama bercerai.

"Banyak sekali DM aku yang nanya kalau di sini adalah rumah keluarga atau bukan.. Yes darling, di sini juga rumah keluarga besar."

"Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yang terputus, tapi hubungan persaudaraan akan selalu ada sampai kapanpun juga," tulisnya.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Publik, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Mantan Suami yang Dulu Dinikahi Hanya Seumur Jagung, Potret Kebersamaan Ini Jadi Buktinya!

Ussy juga menceritakan bahwa sebelumnya, sang suami, Andhika Pratama sudah pernah diajak ke Kalimantan.