Find Us On Social Media :

'Ga Gampang Buat Aku Berubah' Mantan Peserta MasterChef Indonesia, Devy Anastasia Blak-Blakan Pernah Dipenjara dan Mau Bunuh Diri

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 5 Juli 2022 | 13:47 WIB

Devy Anastasia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nama mantan peserta pencarian bakat koki, Devy Anastasia tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di tengah warganet.

Hal ini dikarenakan sebuah akun dewasa, OnlyFans mencantumkan namanya di akun tersebut.

Namun, jauh sebelum masalah OnlyFans ini menyeruak di media sosial, Devy Anastasia ternyata pernah curhat mengenai masa lalunya yang sulit.

Dalam sebuah unggahan pada 28 Maret 2022, Devy mengatakan bahwa dirinya kesulitan untuk berubah menjadi orang yang lebih baik dan butuh keberanian untuk mengikuti kompetisi di televisi.

"Buat aku, nggak gampang buat berubah. Dan ketika aku berubah jadi lebih baik, orang akan tetap benci."

"Butuh waktu bertahun-tahun buat aku lepas dari segala sesuatu, beraniin diri buat ikut MCI (MasterChef Indonesia) sesuatu yang besar banget," tulis Devy Anastasia seperti dikutip Grid.ID, Selasa (5/7/2022).

Karena hal ini, Devy pernah sampai berpikir untuk mengakhiri hidupnya namun dirinya tersadar bahwa dia masih memiliki kesempatan untuk menjadi lebih baik di masa depan.

Dirinya juga menuliskan bahwa dia seperti tidak diberi kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik dan merasa lelah dengan keadaannya.

"Berkali-kali aku mau bunuh diri, tapi aku percaya aku ngelewatin semua. Aku tahu masa laluku buruk banget."

Baca Juga: 'Sampai Pernah Mau Bunuh Diri' Sempat Menjadi Model Majalah Dewasa, DJ Joice Akui Ditipu Management hingga Mengalami Depresi

"Tapi, apakah aku nggak bisa kasih kesempatan buat boleh berubah? Aku sudah nggak pernah ngapa-ngapain lagi."