Find Us On Social Media :

Catat! Ini Dia 8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, Mulai dari Pantai, Danau hingga Gunung

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 5 Juli 2022 | 12:35 WIB

Liyu Lake, salah satu rekomendasi tempat wisata alam di Taiwan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Taiwan memiliki wisata alam terbaik dengan keindahan luar biasa yang membuat wisatawan seakan dimanjakan.

Bukan tanpa alasan, Taiwan punya banyak pilihan tempat wisata alam dari pegunungan, pantai, danau hingga pulau yang wajib dikunjungi.

Sebagai salah satu negara terpadat di dunia dengan kota-kotanya yang ramai serta semarak, Taiwan memiliki berbagai pemandangan alam yang dapat dinikmati dan dieksplorasi.

Dalam membantu para pengunjung untuk menikmati keindahan negara Taiwan, pemerintah setempat telah menetapkan ‘National Scenic Area’ atau Kawasan Pemandangan Nasional.

National Scenic Area adalah kawasan pemandangan penting "tingkat Nasional" dengan keindahan khusus yang dibatasi dalam kawasan tertentu.

Bersamaan dengan kawasan pemandangan khusus tingkat nasional, ada kawasan pemandangan khusus tingkat kotamadya dan kabupaten (kota), yang direncanakan dan dirumuskan oleh otoritas pemerintah yang berwenang di semua tingkatan.

Saat ini, terdapat 13 tempat wisata nasional di Taiwan yang menawarkan kepada wisatawan berbagai pemandangan alam yang unik dan beragam aktivitas untuk dinikmati.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata alam di Taiwan yang wajib ada dalam daftar untuk perjalanan yang tak terlupakan.

 Baca Juga: Bukan Sungai Aare di Swiss, Ternyata Ini 5 Sungai Paling Berbahaya di Dunia, Ada yang Suhunya Mencapai 100 Derajat Celcius

1. Cape Bitou Hiking Trail