Find Us On Social Media :

Viral Aksi Kocak Kurir Pengiriman Barang Sebut si Penerima Bolot hingga Mengundurkan Diri karena Alasan Ini, Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

By Nur Andriana, Selasa, 5 Juli 2022 | 15:49 WIB

Kolase video kurir paket viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kejadian lucu dari para kurir pengiriman barang seperti tidak akan pernah ada habisnya.

Belum lama ini, sebuah akun TikTok bernama @raveandraa diketahui mengunggah beberapa aksi kocak kurir paket saat menuliskan keterangan di aplikasi.

Dalam video singkat yang sudah ditonton oleh lebih dari 2,2 juta penonton itu pun menunjukkan tangkapan layar kurir jasa pengiriman barang yang menyatakan jika barang sudah berhasil dikirim.

Lucunya, si kurir justru memberikan keterangan jika paket sudah diletakkan di atas meja karena sang pemilik rumah tak kunjung keluar saat dipanggil.

"Paket telah diterima di meja, pada bolot semua orangnya," tulis keterangan video yang diunggah @raveandraa dikutip oleh Grid.ID pada Selasa (05/07/2022).

Sedangkan pihak penerima memberi klarifikasi bahwa orang rumah sedang tidur ketika sang kurir datang membawa paket.

"Ya Allah ini siapa kurirnya? Astaga gue mau nangis wkwkwk. Gara-gara pada tidur semua," tulisnya.

Bukan cuma itu saja, pemilik akun TikTok tersebut juga membagikan tangkapan layar lain dari kurir pengiriman barang yang tak kalah kocaknya.

Baca Juga: Makan Hati 12 Tahun Suami Selingkuh dengan Teman Kerja, Nyesel Tak Mau Dengar Peringatan Sahabat, Akhirnya Syok Saat Baca Chat di Handphone

Tampak dari tangkapan layar tersebut, si kurir memberi keterangan jika dirinya mengundurkan diri dengan alasan telah lolos CPNS.