Find Us On Social Media :

'Aku Selalu Ingat Pesan Beliau', Karier Makin Moncer, Ternyata Ini yang Bikin Rizky Febian Tetap Rendah Hati

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 5 Juli 2022 | 17:49 WIB

Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi sekaligus putra sulung dari pelawak Indonesia Sule, Rizky Febian kini sedang meniti karier di dunia musik.

Namun, seakan tidak lupa dengan kehidupan masa lalunya, Iky panggilan akrab dari Rizky Febian curhat kedekatannya dengan keluarga.

Melalui kanal YouTube Vindes yang dibawakan oleh Vincent dan Desta, Iky menjelaskan bahwa dirinya begitu dekat dengan almarhum sang ibu.

Dan menceritakan bagaimana dirinya seakan hilang arah ketika mengetahui ibu kandungnya pergi untuk selamanya.

"Banget (dekat). Aku selalu ingat pesan beliau. Salah satunya terkait harapan ke depan."

"Jadi awalnya pas begitu tau beliau pergi, aku sampai kayak ngga tau harus ngapain gitu. Bahkan kepikiran buat kabur aja gitu ke Bandung," ujar Rizky Febian seperti dikutip Grid.ID, Selasa (5/7/2022).

Tak hanya dekat dengan sang Ibu, penyanyi lagu 'Kesempurnaan Cinta' ini juga mengatakan bahwa dirinya dekat dengan adik-adiknya.

"Aku sebagai anak sulung ya, dekat banget sama mereka (adik-adik). Bahkan kalau lagi main games itu kayak teman aja gitu," ujarnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Berkali-kali Angkat Kaki dari Istana Sule, Rizky Febian Akhirnya Bongkar Sifat Asli Ibu Sambungnya, 'Karena Bunda Tahu Kali Ya'

Bukan hanya sekedar dekat dengan keluarga, kekasih dari penyanyi Mahalini ini juga memiliki kepribadian yang rendah hati dan dinilai tidak mengalami 'star syndrome'.

Iky menjelaskan bahwa sudah pernah mengalami masa-masa sulit dalam meniti karier membuat dirinya enggan untuk besar kepala.