Find Us On Social Media :

Kebun Raya Purwodadi Jadi Pilihan Untuk Wisata Seru Keluarga, Intip Juga Marchendise yang Jadi Ciri Khasnya!

By Winda Lola Pramuditta, Selasa, 5 Juli 2022 | 14:55 WIB

Taman Meksiko Kebun Raya Purwodadi

Grid.ID - Kebun Raya Purwodadi bisa jadi salah satu pilihan wisata di akhir pekan.

Lokasinya berada di Pasuruan, Jawa Timur, yang masih mudah dijangkau dengan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi.

Keindahan alam pepohonannya membuat Kebun Raya Purwodadi memiliki udara yang segar dan menenangkan.

Banyak hal yang bisa dilakukan di Kebun Raya Purwodadi, mulai dari piknik, photosoot dengan latar beragam tema taman hingga berkeliling menggunakan shuttle bus.

Terdapat lebih dari 12.000 jenis koleksi tumbuhan di lahan seluas 85 Ha, yang juga bisa jadi wahana rekreasi edukasi untuk si kecil.

Merupakan destinasi wisata yang cocok untuk bersantai bersama kerabat atau ingin melakukan berbagai kegiatan yang seru.

Setelah mengitari Kebun Raya Purwodadi jangan lupa untuk singgah ke Olive Store Kebun Raya Purwodadi yang berada di depan pintu masuk kebun Raya Purwodadi.

Terdapat berbagai merchandise Kebun Raya seperti tumblr, t-shirt, bucket hat, mainan anak, hingga aksesoris menarik di dalam Olive Store Kebun Raya Purwodadi.

Berbagai promo menarik yang disuguhkan oleh Olive Store Kebun Raya Purwodadi seperti promo t-shirt dari harga 99.000 menjadi 75.000, bucket hat dari harga 70.000 menjadi 50.000 dan totebag dari 85.000 menjadi 65.000.

Baca Juga: 15 Tahun Berkiprah di Industri Kpop, Ini Nasihat Bijak dari Sooyoung untuk Para Juniornya, Minta Mereka Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri