Find Us On Social Media :

Mayang Kelewat PD Ngaku Diterima di FKG Universitas Moestopo, Psikolog Ini Beri Komentar Pedas: Kalau Mau Bohong Strateginya Harus Kuat!

By Novita, Selasa, 5 Juli 2022 | 15:21 WIB

Mayang Ternyata Jadi Dalang Hancurnya Hubungan Doddy Sudrajat dengan Kekasih Pramugari Cantik.

 

Grid.ID - Mayang adik Vanessa Angel dinilai kelewat percaya diri (PD) lantaran mengaku diterima Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Universitas Moestopo.

Kabar yang menyebutkan Mayang diterima di FKG untuk pertama kali dibeberkan Doddy Soedrajat, sementara adik Vanessa Angel menyebut Universitas Moestopo sebagai kampusnya.

"Waktu itu di ulang tahun Daddy, dia bilang ke Mayang, 'dek kamu harus kuliah," ucap Doddy mengenang amanah Vanessa Angel saat Grid.ID temui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022) lalu.

"Dia (Vanessa Angel) bilang ke Mayang dek kamu harus kuliah. Vanessa sih mintanya waktu itu hukum. Waktu itu Mayang iya-iya aja, tapi sekarang udah fix ambil Fakultas Kedokteran. Dokter Gigi," beber Doddy Soedrajat.

Kendati begitu, saat itu Doddy masih enggan mengungkap putrinya kuliah dimana.

"Nanti kalau udah masuk, nanti Oktober dia baru masuk," ungkap Doddy.

Sementara adik Vanessa Angel mengaku telah diterima di Universitas Moestopo.

Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan Instagram @artis.indo_hits, pada Senin (27/6/2022) lalu.

"Selamat Mayang, semoga bisa menuntut ilmu dengan baik di kampus yang dipilih.

Baca Juga: 'Hati-hati Ya Kalau Mau Berbohong', Kebohongan Mayang Soal Diterima di Universitas Moestopo Terbongkar, Pakar Psikologi Sampai Beri Peringatan Ini Pada Putri Doddy Sudrajat

Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A.

#Mayang #fkgmoestopo #universitasmoestopo," tulis @artis.indo_hits.