Find Us On Social Media :

'Ena Pengin Kembali ke Hidup Normal', Nirina Zubir Berusaha Bertahan Kawal Kasus Penggelapan Aset Tanah yang dilakukan ART Almarhumah Ibunda

By Rissa Indrasty, Selasa, 5 Juli 2022 | 17:10 WIB

Nirina Zubir saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nirina Zubir kembali hadir di sidang kasus penggelapan aset tanah milik Almarhumah Ibunya yang dilakukan Asistem Rumah Tangganya (ART), Riri Khasmita.

Agenda sidang kali ini yaitu mendengar keterangan saksi yang merupakan pegawai yang bekerja di kantor notaris yang dinaungi Ina Rosaina.

Pemain film Keluarga Cemara ini mengungkapkan bahwa dirinya akan terus mengawal kasus penggelapan aset tanah milik Ibunya.

"Insyaallah, iyalah ini haknya orang tua saya," ungkap Nirina Zubir saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/7/2022).

Meski diakui oleh Nirina Zubir bahwa dirinya selalu merasa lelah mengurus kasus ini.

"Setiap saat hahaha, setiap kali dateng ke persidangan, haduh," ungkap Nirina Zubir.

Bahkan, Nirina Zubir mengaku bahwa dirinya ingin kembali menjalani hidup seperti biasa dan tanpa kasus.

"Ena (Nirina) selalu bilang Ena pengen kembali ke hidup normal, Ena pengen nggak melulu menunggu, hari Selasa, sekarang hari Selasa Ena pikirannya udah hari Selasa depan lagi, jadi hari Rabu, Kamis, Jumat Sabtu, Minggu udah lewat, buat Ena gitu," ungkap Nirina Zubir.

Baca Juga: 'Menguji Kesabaran', Kembali Kawal Sidang Penggelapan Aset yang Dilakukan ART Ibunda, Nirina Zubir Tak Puas

Kendati demikian, Nirina Zubir harus terus mempertahankan aset milik sang ibunda.

"Tapi kan kembali lagi di sini kita berjuang ya untuk hak orang tua kami, kalau dibilang capek atau nggak itu dikesampungkan aja, yang penting saya bisa napas lega."