Find Us On Social Media :

'Kita Jadi Kayak Sendirian' Ditinggal Pergi untuk Selama-lamanya oleh Sang Ibu, Kalina Ocktaranny Merasa Kesepian hingga Kangen Kumpul Keluarga

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 6 Juli 2022 | 08:51 WIB

Kalina Ocktaranny ketika ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (5/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kalina Ocktaranny menceritakan bagaimana dirinya merasa kesepian dan rindu masa-masa kumpul keluarga lengkap bersama dengan sang ibunda, Erlan Wardhania.

Kalina menceritakan bahwa biasanya setiap lebaran, dirinya dan keluarga serta sang ibu mengadakan kumpul keluarga.

"Yang pasti kangen lah kalau bilang nggak kangen pasti bohong," ujar Kalina Ocktaranny ketika ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (5/7/2022).

"Walaupun dengan berjalannya waktu ibundaku, Mama masih hidup ada selisih paham, biasalah ibu sama anak, tapi yang pasti biasanya kalau lebaran kita tuh ngumpul di sini," tutur Kalina.

Dirinya juga mengatakan bahwa momen kumpul keluarga menjadi salah satu momen yang dirindukan oleh dirinya saat ini.

Karena lebaran tahun ini merupakan lebaran pertamanya tanpa kehadiran sang ibu di sampingnya untuk menemani.

"Tapi kalau aku ngerasa ada kehilangan di mana momen pas lagi lebaran sih, terutama kayak lebaran kemarin juga nggak ada Mama dan sekarang kita juga mau lebaran Idul Adha," lanjutnya.

Memakan masakan sang ibu di momen-momen penting juga menjadi salah satu hal yang masih terus diingat oleh Kalina.

Baca Juga: 'Saya Bukan Orang Jahat' Gelar Acara Tahlilan 100 Hari Kepergian Sang Ibu, Kalina Ocktaranny Curhat Kepergian Mama Een Jadi Titik Balik Kepribadiannya

"Kalau dari aku, Mama masakinnya kayak ada yang aku kangenin, tapi sekarang kayaknya dia udah nggak ada yang masakin lagi kayak gitu," lanjutnya.

"Akhirnya kita-kita aja, sampai tadi aku udah mikirin nanti kapan-kapan kita kumpul keluarga bareng aja, kita kumpul bareng," ujarnya.