Find Us On Social Media :

'Yang Tidak Memenuhi Standar Nilai di FKG 4 Orang', Mayang Tak Lolos Ujian Masuk Fakultas Kedokteran Gigi, Rektor Universitas Moestopo Ungkap Jumlah Pelamar, Ternyata ...

By Mahdiyah, Rabu, 6 Juli 2022 | 10:39 WIB

Kolase Foto Rektor Universitas Moestopo dan Mayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, Rektor Universitas Moestopo, yakni Profesor Doktor Haji Paiman Raharjo mengungkap bahwa Mayang tidak lolos ujian masuk Fakultas Kedokteran Gigi.

Ya, sebelumnya, Mayang telah mengikuti ujian masuk pada Sabtu (2/7/2022) lalu.

Berdasarkan hasil ujian masuk tersebut, Mayang pun dinyatakan tidak lolos.

Melansir kanal Youtube Seleb Oncam News pada Rabu (6/7/2022), Paiman mengatakan bahwa proses penerimaan mahasiswa baru di Universitas Moestopo sangatlah ketat.

"Prosedur penerimaan mahasiswa sangat ketat," ujarnya.

Ia pun mengungkap bahwa adik mendiang Vanessa Angel itu belum memenuhi nilai standar untuk berkuliah di Fakultas Kedokteran Gigi.

Sehingga, ia dinyatakan tidak lolos ujian masuk tersebut.

"Nah, dari hasil tes itu, karena memang di dalam proses pendidikan Kedokteran Gigi itu sangat ketat bahwa standar nilai yang ditentukan pun juga mengikuti aturan yang sudah ada," ujarnya.

Baca Juga: 'Belum Memenuhi Nilai Standar', Padahal Sudah Koar-koar, Mayang Ternyata Tak Lolos Ujian Masuk FKG Universitas Moestopo, Sang Rektor Sampaikan Hal Ini

"Jadi dari proses seleksi bahwa Mbak Mayang memang belum memenuhi nilai standar yang ditentukan oleh Fakultas Kedokteran Gigi," jelasnya.