Find Us On Social Media :

'Namanya Juga Syuting!' Bak Kemakan Omongan Sendiri, Ria Ricis Dulu Larang Suami Akting Mesra dengan Lawan Main, Kini sang Youtuber Malah Beri Pernyataan Berlawanan

By Annisa Marifah, Rabu, 6 Juli 2022 | 12:09 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Setelah sekian lama mencari tambatan hati, Ria Ricis akhirnya memilih sosok Teuku Ryan menjadi suaminya.

Usai menikah, pasangan ini pun kerap mendapat sorotan karena sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Kini, hubungan pasangan ini pun jadi bahan perbincangan lantaran pernyataan lawas Ricis soal larangannya ke suami yang kembali viral.

Melansir akun Instagram @insta_julid pada Selasa (5/7/2022), Ria Ricis rupanya melarang sang suami melakukan adegan rangkulan, ciuman, dan pegang-pegangan saat berakting.

"Syuting boleh, apa boleh, tapi syaratnya tidak boleh pegang-pegangan, rangkulan, ciuman walau hanya akting," kata Ria Ricis.

Larangan ini pun kembali viral saat Teuku Ryan mulai syuting FTV dan pamer kemesraan dengan lawan mainnya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @nyinyir.update.official pada Rabu (6/7/2022), Ria Ricis pun memberikan klarifikasi dan menjawab pertanyaan netizen.

Berlawanan dengan pernyatannya terdahulu yang menyebut bahwa ia tak ingin suaminya beradu akting mesra dengan lawan main, kini Ria Ricis malah memberikan pernyataan berlawanan.

Baca Juga: Astaghfirullah, Padahal Ria Ricis Lagi Hamil Besar, Teuku Ryan Justru Mau Lakukan Adegan Mesra Ini dengan Cewek di FTV, Netizen Sampai Elus Dada: Bukan Mahrom Bang!

Ria Ricis menyebut bahwa adegan pelukan Ryan dengan lawan mainnya hanya sebatas akting dan tuntutan kerja.

Ia juga mengaku tak ingin membatasi kreativitas dengan memilih lawan main atau pekerjaan yang ditawarkan.