Find Us On Social Media :

Beredar Isu Putra Deddy Corbuzier Mualaf, Kalina Ocktaranny Beri Kebebasan Anak untuk Memilih Kepercayaan: Anak Saya Sudah Dewasa

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 6 Juli 2022 | 14:05 WIB

Kalina Octaranny dan Azka Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Putra semata wayang Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier dikabarkan sudah mengikuti kepercayaan sang ayah, Deddy Corbuzier.

Namun, hal ini dibantah oleh sang ibu yang mengatakan bahwa hingga saat komunikasi terakhir, sang Putra masih memeluk agama yang sama.

"Aku ngomong sama anakku beberapa hari yang lalu 'Mau katolik mah'," ujar Kalina Ocktaranny ketika ditemui dikawasan Tangerang Selatan, Selasa (5/7/2022).

Kalina mengatakan bahwa dirinya menginginkan Azka memiliki keyakinan yang sama dengan dirinya.

Tetapi, Kalina menyadari bahwa sang anak memiliki hal untuk memilih kepercayaan nya sendiri.

"Tapi gini, sebagai ibu di manapun pasti menginginkan anak itu seagama. Tapi balik lagi, agama itu pilihan manusia sendiri," lanjutnya.

Baca Juga: 'Kita Jadi Kayak Sendirian' Ditinggal Pergi untuk Selama-lamanya oleh Sang Ibu, Kalina Ocktaranny Merasa Kesepian hingga Kangen Kumpul Keluarga

Meski begitu, Kalina mengatakan bahwa Azka sudah cukup dewasa untuk memilih.

Dan dirinya tidak ingin memaksakan putranya tersebut untuk mengikuti kepercayaan nya.

"Anak saya sudah dewasa. Dia memiliki hak untuk memilih, saya tidak bisa memaksakan, walaupun saya ibu kandungnya saya tidak bisa memaksakan kehendak," ujar Kalina.

Dirinya hanya berharap bahwa sang putra bisa menjalankan ibadah dan menjadi pribadi yang baik.