Find Us On Social Media :

Widi Mulia Hamil Anak Keempat di Usia yang Tak Lagi Muda, Cynthia Lamusu Malah Resah dan Geregetan dengan Istri Dwi Sasono Karena Hal Ini

By Nur Andriana, Rabu, 6 Juli 2022 | 16:10 WIB

Widi Mulia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Penyanyi grup cilik Widi Mulia atau Widi B3 belum lama ini mengumumkan kabar bahagianya yang sedang menanti anak keempat.

Di usia yang sudah tidak lagi muda, istri Dwi Sasono itu merasa terkejut karena kembali diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk hamil lagi.

Kehamilan keempat perempuan berusia 43 tahun itu tentu disambut baik oleh para sahabat.

Tak terkecuali istri Surya Saputra, Cynthia Lamusu yang mengaku sudah resah dan geregetan untuk membagikan kabar bahagia ini ke publik.

Dalam unggahan video milik Widi Mulia, Cynthia Lamusu ikut serta memberikan komentar dan ucapan selamatnya untuk sang sahabat.

Baca Juga: Widi Mulia Sajikan Kolak Pisang untuk Menu Buka Puasa Ramadan 2022 Bersama Keluarga, Sudah Tahu Belum Kalau Takjil Favorit Ini Bisa Bahayakan Kesehatan Karena Dua Bahan Ini?

"Yaaaaaayyy akhirnya pengumuman...

Hahaha dari kemarin gatal banget nih mulut pengin menyebarkan berita bahagia ini," tulis Cynthia Lamusu dalam unggahan Widi Mulai melalui kolom komentar dikutip oleh Grid.ID pada Rabu (06/07/2022).

Selain bahagia menyambut kehamilan Widi Mulia, Cynthia juga turut mendoakan kesehatan sang sahabat beserta calon buah hati Widi dan Dwi Sasono.

"Alhamdulillah yaa mama Didi. Ikut seneng buat kalian semua. Sehat terus buat ibu dan dedeknya," sambungnya.