Find Us On Social Media :

Penggemar Berat, Jungkook BTS Bicara Soal Perasaannya Saat Pertama Kali Tahu Akan Berkolaborasi dengan Charlie Puth: Awalnya Aku Tak Yakin...

By Citra Widani, Rabu, 6 Juli 2022 | 16:47 WIB

Jungkook berbicara soal lagu Left and Right kolaborasinya dengan Charlie Puth, hingga perasaannya saat pertama kali tahu akan berkolaborasi dengan sang musisi.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Jungkook BTS baru-baru ini berbicara soal karya kolaborasinya dengan musisi asal Amerika Serikat Charlie Puth bertajuk Left and Right.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube BANGTAN TV, terlihat bagaimana Jungkook BTS melakukan proses perekaman untuk lagu Left and Right.

Di sela-sela proses rekaman, Jungkook BTS mengutarakan isi hatinya sebagai penggemar Charlie Puth yang akhirnya bisa berkolaborasi dengannya.

Awalnya sang Golden Maknae tak yakin jika dirinya akan berkolaborasi dengan sang idola.

Namun keraguan itu akhirnya dibalas dengan pengakuan Charlie Puth yang mengaku suka dengan suara Jungkook.

"Awalnya aku tak yakin bahwa aku dapat berkolaborasi dengannya untuk lagu ini."

"Tapi ketika aku dan Charlie saling mengirim pesan satu sama lain, dia berkata sangat menyukai suaraku," ujar Jungkook, dikutip dari YouTube BANGTAN TV, Rabu (6/7/2022).

Sebagaimana kita ketahui bahwa Jungkook merupakan salah satu penggemar berat Charlie Puth.

Ia sering mendengarkan lagu-lagu sang musisi dan bahkan ikut menyanyikannya.

 Baca Juga: Chukkae! Single J-Hope BTS 'MORE' Dominasi Chart iTunes di 84 Negara, 'Left and Right' Jungkook dan Charlie Puth Torehkan Prestasi di Chart Musik Inggris

Kolaborasi ini tentu menjadi mimpi besar Jungkook yang pada akhirnya tercapai.