Find Us On Social Media :

Ditunjuk Jadi Juri Falcon Script Hunt 2022, Ini Naskah Cerita yang Dicari Jefri Nichol, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 6 Juli 2022 | 16:27 WIB

Jefri Nichol, Dinda Hauw dan Rey Mbayang masuk ke dalam jajaran aktor yang menjadi juri Falcon Script Hunt 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Falcon Script Hunt 2022 menggandeng banyak juri yang berasal dari kalangan sutradara, penulis naskah, hingga aktor-aktor ternama.

Dari kalangan aktor, sejumlah nama seperti Rio Dewanto, Jefri Nichol, Enzy Storia, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, hingga Hanggini turut berpartisipasi menjadi juri.

Falcon Script Hunt merupakan ajang kompetisi perburuan skrip atau naskah film terbaik yang berkesempatan untuk diangkat menjadi film.

Sebagai juri, Jefri Nichol, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun mengungkapkan harapan mereka terhadap naskah-naskah yang diikutsertakan dalam kompetisi ini.

Ketiganya tentu berkaca dari preferensi masing-masing terhadap naskah cerita yang menurut mereka mempunyai daya tarik tersendiri.

Contohnya adalah Jefri Nichol yang berpendapat bahwa ia tertarik dengan naskah yang memiliki keunikan dalam plot cerita.

Lebih spesifik lagi, Jefri Nichol secara pribadi menyukai cerita yang membuatnya bisa merefleksikan diri.

"(Cerita) yang greget, yang bisa bikin kita mikir lagi. Habis baca (naskah) tuh kontemplasi sendiri. Bikin reflek ke hidup kita sendiri," ujar Jefri Nichol dalam acara Virtual Konferensi Pers Falcon Script Hunt 2022, Selasa (5/7/2022).

Selain plot yang menarik, aktor berusia 23 tahun ini juga menyukai naskah dengan karakter yang kuat, unik, dan punya pengaruh penting dalam cerita tersebut.

Baca Juga: Para Juri Bocorkan Kriteria Naskah yang Dicari dalam Falcon Script Hunt 2022, Scriptwriter Baru Harus Banget Simak!

"Plotnya menarik sih itu paling penting. Kedua, apa yang pengin disampaikan. Ketiga, seberapa kuat karakter yang gue mainin dan seberapa berpengaruh karakter yang gue mainin buat ceritanya," sambungnya.