Find Us On Social Media :

Tiba-Tiba Unggah Foto dengan Seorang Wanita Bak sedang Prewedding, Afgan Malah Dituding Segera Menikah, Netizen: Cepetan Klarifikasi!

By Nur Andriana, Rabu, 6 Juli 2022 | 16:47 WIB

Afgan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Baru-baru ini penyanyi Afgansyah Reza membuat heboh publik setelah mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Dari postingan tersebut, banyak netizen yang menduga jika dirinya akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat.

Pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu itu tampak membagikan potret dirinya yang mengenakan jas hitam rapi dengan setangkai bunga yang ada di bagian saku.

Tak cuma itu, di sampingnya juga terlihat seorang perempuan yang mengenakan dres tali tanpa lengan.

Namun, wajah sang perempuan tak ditunjukkan oleh Afgan.

Lewat unggahan Instagramnya tersebut, pria berusia 33 tahun ini membuat netizen penasaran dengan sosok perempuan tersebut.

"Sudahkah saya memberitahu Anda bahwa saya melakukan panggilan terbaik?," tulis Afgan dalam bahasa Inggris yang dikutip oleh Grid.ID pada Rabu (06/07/2022).

Meski sebenarnya Afgan tidak menyebutkan secara gamblang bawah dirinya akan segera menikah.

 Baca Juga: 'Afgan Mah Lewat Ini', Pamer Foto Ganteng Semasa Remaja, Ivan Gunawan Bongkar Fakta tentang Rossa yang Gemar Simpan Fotonya Saat Masih Pacaran hingga Didukung Balikan

Namun, unggahan potret dirinya dan seorang wanita yang layaknya sedang melakukan prewedding itu berhasil membuat netizen menduga-duga jika sang penyanyi akan segera melepas masa lajangnya.