Find Us On Social Media :

Dampingi Jokowi Blusukan ke Pasar Peterongan Semarang, Ganjar Pranowo Malah Diteriaki Ganteng Mirip Arjuna, Begini Reaksi sang Gubernur

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 7 Juli 2022 | 07:39 WIB

Ganjar Pranowo diteriaki mirip Arjuna saat dampingi Presiden Jokowi ke Pasar Peterongan Semarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ada momen menarik ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dampingi Presiden Jokowi saat kunjungi Pasar Peterongan, Semarang.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi didampingi Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Peterongan, Semarang, pada Selasa (5/7/2022).

Kehadiran Presiden Jokowi bersama Ganjar Pranowo di Pasar Peterongan saat itu pun disambut antusias oleh warga setempat.

Bahkan sejumlah warga ada yang berteriak memanggil-manggil nama Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Ganjar Pranowo yang melihat antusiasme warga pun hanya tersenyum sambil melambaikan tangan dan acungkan jempol.

Menariknya, pada momen itu ada sejumlah warga yang berteriak memuji paras Ganjar Pranowo.

Mengutip dari Kompas.com, sejumlah warga berteriak memuji Ganjar Pranowo dengan menyebutnya tampan seperti tokoh Arjuna.

"Ya Allah Pak Ganjar ganteng tenan yo (ganteng sekali ya), koyo Arjuno (seperti Arjuna). Pak Ganjar I love you full," teriak warga yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Kini Duduki Tahta Gubernur Jawa Tengah dengan Harta Duniawi Rp 10,5 M, Tak Disangka Penampilan Ganjar Pranowo Dulu Gondrong dan Lusuh, sang Pejabat: Cewek Gak Ada yang Mau!

"Pak Ganjar, aku bocahmu pak," teriak salah seorang warga lainnya.

Sementara itu, Ganjar sempat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di sela-sela waktunya mendampingi Jokowi.