Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule dan Sudah Hapus Foto Suami di Medsos, Dikabarkan Akan Jalani Sidang Perdana Akhir Juli Nanti, Imbas Perseteruan dengan Putri Delina?

By Nur Andriana, Kamis, 7 Juli 2022 | 11:41 WIB

Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher gugat cerai Sule pada tanggal 3 Juli lalu.

Sebelum Nathalie Holscher gugat cerai Sule, diketahui bahwa hubungan rumah tangga mereka memang mulai merenggang setelah perseteruan yang terjadi antara Putri Delina dengan ibu sambungnya.

Tak kunjung menemukan titik terang, akhirnya Nathalie Holscher gugat cerai Sule dan dikabarkan akan segera jalani sidang perdana pada akhir bulan Juli nanti.

Dilansir dari Kompas.com, gugatan cerai yang diajukan oleh Nathalie dilakukan di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

"Jadi, memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman selaku Panitera PA Cikarang dikutip Grid.ID dari Kompas.com pada Kamis (07/07/2022).

"Jadi, perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," sambungnya.

Kabar keretakan rumah tangga Nathalie dengan Sule memang sudah tercium lama sejak ibu satu anak ini diketahui hengkang dari kediaman Sule.

Bahkan pasca publik dihebohkan dengan gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule, ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna juga sudah menghapus potret kebersamaan mereka di Instagram.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Usai Keluar Rumah, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule Sutisna

Selain itu, Nathalie juga mengunggah momen detik-detik persalinan Adzam dulu di akun Instagramnya.